Ebook PDF Brock Biology of Microorganism



Hi Guys, disini saya akan membagikan sebuah bacaan yang cukup menarik dan bergizi. Sebuah buku yang mungkin bagi sebagian besar akademisi yang berkecimpung dalam bidang ilmu alam sudah tidak asing lagi. Bahkan sudah menjadi pegangan wajib bagi seorang yang sedang mendalami bidang Mikrobiologi. Buku ini berjudul "Brock Biology of Microorganisms". Buku ini disajikan dalam bentuk elektronik (E-Book) selain buku asli dalam bentuk cetak. Keuntungan E-Book ini adalah untuk mempermudah dalam mengaksesnya, sehingga dapat dibaca dimanapun  dan kapanpun baik melalui PC atau perangkat smartphone yang mendukung.

E-Book ini dikarang oleh Mr. Michael T. Madigan beserta para koleganya dari berbagai institusi ternama dunia, dan tentunya mempunyai kepakaran dibidangnya. E-Book ini terdiri atas kurang lebih 1041 halaman, yang terbagi dalam 6 Bab dan 32 Chapter. Masing-masing Bab membahas mengenai topik yang berbeda-beda, dari mulai sejarah perkembangan ilmu Mikrobiologi hingga Mikrobiologi terapan.

Cukup seru untuk dibaca dan dikaji. Namun jangan cepat bosan ya, karena memang E-Book ini baru tersedia dalam versi bahasa Inggris. Saya juga akan meminta maaf kepada penulis dan penerbit karena belum mempunyai ijin untuk menyebarluaskan E-Book ini. Semoga ilmu yang bermanfaat ini lebih bermanfaat lagi apabila orang lain dapat memanfaatkannya. Dan semoga pahala akan mengalir untuk para penulis dan penerbit. Bagi yang berminat silahkan download file dibawah ini.     





Download this File Via Google Drive

or via Mediafire

Download

0 Response to "Ebook PDF Brock Biology of Microorganism"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel